Pojok Kopi Cisantana, Tempat Hits Kawula Muda Kongkow Asyik Dibalut Udara Dingin

Pewarta : Nurul Ikhsan | Editor : Heri Taufik

Kuninganhits.com, Cigugur – Kawasan wisata di Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur sudah puluhan tahun jadi favorit tujuan warga Kuningan berwisata melepas penat, berlibur santai. Bahkan kawasan wisata yang tersebar di kawasan ini banyak dikunjungi wisatawan dari luar Kuningan.

Destinasi wisata di kawasan wisata ini menawarkan panorama alam lereng gunung Ciremai dan perkebunan sayur yang membentang luas, dan berbagai wahana yang bisa memanjakan wisatawan. Tak kalah penting banyak ragam menu kuliner, mulai dari menu lokal, asian food sampai western food yang ditawarkan setiap destinasi wisata.

Pojok Kopi. Foto: Heri Taufik/Kuninganhits.com

Bagi wisatawan anak muda, kawasan warung di Blok Tower Cisantana menjadi lokasi favorit buat kongkow bareng teman sejalan dan orang terkasih. Salah satu warung yang menjadi tempat kongkow hits yaitu Pojok Kopi.

Bangunan Pojok Kopi sendiri berada di bagian ujung dan bisa di akses langsung kendaraan motor dan mobil. Area parkirnya cukup luas dan bisa memutar untuk kendaraan roda empat.

Foto: Nurul Ikhsan/Kuninganhits.com

Di Pojok Kopi tersedia ragam menu ringan, mulai dari berbagai macam minuman sachet untuk panas dan dingin. Tersedia juga snack dan menu favorit seperti pisang bakar dengan aneka toping, cireng yang crispy lezat, kentang goreng, dan Indomie rebus sampai goreng.

Kuninganhits.com berkesempatan mengunjungi Pojok Kopi. Bertepatan malam Minggu, banyak anak muda dan keluarga keluar rumah berwisata malam ke wisata Cisantana.

Foto: Nurul Ikhsan/Kuninganhits.com

Malam sangat cerah, sejak pukul 19.00 WIB warung Pojok Kopi sudah ramai dikunjungi. Bangku-bangku yang diletakkan di alam terbuka mula penuh terisi. Bagian favorit yang banyak dipilih pengunjung adalah deretan meja kursi yang menghadap langsung city light untuk melihat keindahan temaram lampu Kuningan kota.

Pojok Kopi. Foto: Nurul Ikhsan/Kuninganhits.com

Di Pojok Kopi juga tersedia fasilitas karaoke. Pengunjung bisa bebas menyanyi dan memilih lagu sendiri dengan kualitas sound yang keren. Untuk menghangatkan badan sambil berkumpul ceria pengunjung bisa memesan api unggun. Biasanya jika musim hujan atau sore hari akan turun kabut tebal yang turun dari lereng Gunung Ciremai menyelimuti kawasan ini, semakin menambah syahdunya suasana di Pojok Kopi.

Api unggun di Pojok Kopi. Foto: Nurul Ikhsan/Kuninganhits.com
By Nurul Ikhsan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Menarik Lainnya