Tampil Enerjik di Panggung Kuningan Fair, Nubi Band Ajak Penonton Nyanyi Bareng

Pewarta : Jamaludin Al Afghani | Editor : Nurul Ikhsan

Kuninganhits.com, Kuningan Nubi Band sukses tampil di panggung utama Kuningan Fair di Pameran Pembangunan Kuningan yang digelar oleh Pemkab Kuningan, Minggu (25/8/2024) di Open Space, Linggarjati, Cilimus, Kuningan.

Band asal Kuningan yang digawangi vokalis cantik Adinda Putri Maharani, Deden Awan Gunawan di lead guitar, Feby Gumilang di sektor rhtym guitar, dan dibantu additional player Ferdiansyah pada drum, Aldi di keyboard, dan Bendot pemetik dawai bass ini mampu menghadirkan kemeriahan panggung yang rutin digelar setiap tahun dalam rangka perayaan Hari Jadi Kuningan. Aksi 6 anak muda personil Nubi ini berhasil menghibur penonton yang ramai memadati area panggung yang sudah sejak sore menunggu Nubi tampil.

Adinda malam itu tampil enerjik dengan suaranya yang merdu membawakan enam lagu yang tengah hits. Ia bahkan turun panggung mendekati penonton dan mengajak bernyanyi bersama. Semua lagu yang dinyanyikan Nubi malam itu sudah dihafal penonton. Karakter suara Adinda yang ngepop dan melankolis ini cukup disukai penonton khususnya dari kalangan anak muda.

Nubi Band yang dibentuk pada awal tahun 2023 ini sering mengisi panggung reguler dibeberapa cafe ternama di Kuningan. Selain itu, Nubi juga rajin tampil di acara wedding. Menurut manager Nubi, Adam Gumelar kepada Kuningahits.com mengatakan band yang diasuhnya ini sangat antusias saat mendapat kesempatan tampil di panggung Kuningan Fair. Menurutnya Nubi tidak melewatkan momen yang berharga ini.

“Bagi Nubi band, bisa tampil di panggung bergengsi Kuningan Fair ini menjadi momen penting. Selain kami tampil menghibur pengunjung yang hadir, ini menjadi kesempatan besar kami lebih mendekatkan Nubi dengan publik Kuningan, khususnya dengan fans setia Nubi yang rutin hadir di setiap Nubi tampil. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara sudah mengajak Nubi menjadi bagian dari kemeriahan perayaan Hari Jadi Kuningan tahun ini,” ujar Adam.

By Jamaludin Al Afghani

Gani, anak band yang juga lulusan Universitas Kuningan ini penyuka fotografi selain menulis puisi dan literasi sastra. Ia juga dikenal aktif dibeberapa organisasi kepemudaan dan lingkungan hidup. Dunia jurnalistik menjadi minat yang semangat digeluti Gani saat, ini dengan harapan melalui reportase harian bisa terus merawat kedekatannya dengan masyarakat, melihat aktual kondisi yang terjadi dan mengabarkannya ke publik agar mendapat perhatian luas dan menjadi ruang terbuka untuk berdiskusi dan mencari solusi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Menarik Lainnya